Selasa, 21 Januari 2020

Keyboard Bluetooth Baru

Setelah tiga hari uring uringan tak menentu, akhirnya tibalah barang yang ditunggu. Keyboard bluetooth Logitech K380. Keyboard hasil cuci otak dari reviewer-reviewer gadget yang tampil di youtube. Keyboard yang dihampir emua vidio merekomendasikannya untuk disambungkan ke perangkat mobile (smartphone dan atau tablet). Keyboard yang secara offline tidak dijual di kota di mana aku tinggal.

Maka jadilah aku terpaksa membeli di salah satu e-commerce ternama, shopee. Tiga hari bukanlah waktu yang lama. Tapi tidak untuk orang yang merindu. Bagi orang yang merindu, bahkan sedetikpun terasa sangat mengganggu. Pun aku yang merindukan untuk lebih produktif menulis dimana saja khususnya menggunakan smartphone dan kayboard baru ini.

Menggunakan laptop bisa saja tentunya. Tapi menjadi tidak praktis untuk dibawa kemana-mana. Menggunakan keyboard bawaan smartphone, sangat bisa. Tapi tentu saja memakan waktu yang lebih lama.

Dan ini adalah keyboard bluetooth logitech K380. Tidak sepraktis bayanganku sebelumnya karena sepertinya juga kurang enak untuk dibawa kemana-mana. Tapi setidaknya lebih praktis daripada membawa laptop kemana-mana. Lebih cepat menyelesaikan tulisan juga dibandingkan mengetik menggunakan dua jempol di papan layar smartphone.

Dan ini adalah keyboard bluetooth logitech K380. Secara penggunaan bisa dipakai untuk tiga device sekaligus (tinggal switch bluetooth). Walaupun mungkin aku tidak akan pernah menggunakannya untuk tiga device sekaligus mengingat aku bukanlah orang yang suka multitasking.

Dan ini adalah keyboard bluetooth logitech K380. Sebuah keyboard yang secara manufaktur kokoh dan mantap di genggaman. Sebuah keyboard yang enak digunakan untuk mentik tanpa banyak melakukan adaptasi karena tombol-tombolnya juga berukuran besar.

Dan ini adalah keyboard bluetooth logitech K380. Keyboard yang aku beli untuk tujuan investasi. Bukan dalam bentuk materi tetapi untuk aktualisasi diri.
Seperti kata orang-orang yang hidup di masa kini dan nanti, “Jangan pernah ragu membelanjakan hartamu untuk aktualiasi dirimu”

Ya,semoga semua yang diharapkan dapat semuanya direalisasikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar